Selasa, 20 Agustus 2013

Suasana Pantai di Sore Hari

sebuah perahu yang mengakhiri aktifitasnya

Seperti gambar di atas, terlihat suasana pantai yang sangat indah saat matahari akan tenggelam. Pantai yang begitu membuat hati para wisatawan asing maupun mancanegara merasa nyaman. Ketika senja tiba di situlah salah satu momen yang sangat indah dan di tunggu - tunggu oleh para wisatawan. Suasana seoerti gambar tersebut tidak akan di temukan di daerah perkotaan, karena itu hanya terdapat di sebuah pantai. Terlihat jauh sana sebuah perahu sang nelayan yang sedang mencari ikan akan segera mengakhiri sebuah aktivitasnya.

Memandangi matahari yang akan tenggelam
  
Terlihat seseorang yang sedang memandangi sebuah matahari yang akan tenggelam. seorang tersebut sangat menikmati suasana tersebut walaupun dia hanya sendiri. Suasana ketenangan di perlihatkan oleh seseorang yang sedang berdiri disana. Hanya percikan air yang menemani seseorang disana. Pemandangan sang matahari semakin lama semakin tenggelam oleh sang ombak dan akan tergantikan oleh gelap. Menandakan harmonisnya pergantian dalam hidup ini.

Tiupan angin yang menyapu ranting daun kelapa
 Terlihat sebuah ranting daun kelapa yang melambai - lambai di terpa oleh angin. di sana menandakan begitu indahnya suasana pantai di sore hari. terlihat dari kejauhan seseorang yang duduk di tepi pantai untuk menunggu sebuah matahari berwarna kemerahan yang akan tenggelam. siang pun akan segera berakhir dan di gantikan oleh malam hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar